Posted by : pociak.com Monday 24 August 2015

Jalur Tuah Muda Kalajengking Muda Indragiri dari Danau Baru Kabupaten Indragiri Hulu berhasil menjuarai Pacu Jalur Tradisional Event Nasional di Tepian Narosa Teluk Kuantan kabupaten Kuantan Singingi. Hasil ini diperoleh setelah putan final segitiga anatara jalur Tuah Kalajengking Muda Indragiri dari Danau Baru INHU, Tuah Koghi Dubalang Ghajo dari Pintu Gobang Kari Kecamatan Kuantan Tengah dan Palimo Olang Putie dari Sungai Ala Kecamatan Hulu Kuantan.

pacu jalur
Putaran Final anatara Jalur Tuah Kalajengking Muda Indragiri
dan Tuah Koghi Dubalang Ghajo .
Dalam putaran Final Segitiga ini, jalur Tuah Kalajengking Muda Indragiri lebih dulu menang menunggu yakni menunggu pemenang antara Jalur Tuah Koghi Dubalang Ghajo yang berhadapan dengan jalur Palimo Olang Putie. Hasilnya jalur Tuah Koghi Dubalang Ghajo menang dan harus kembali berpacu dan berhadapan dengan Jalur Tuah Kalajengking Muda Indragiri. Putaran final dalam memperebutkan Juara I ini dilaksanakan malam hari sekitar pukul 19.30 WIB. Perpacuan kedua jalur ini berlangsung sengit dan jalur Tuah Kalajengkin Muda Indragiri berhasil menang dan keluar sebagai Juara I dalam Event Nasional pacu jalur di Tepian Narosa Teluk Kuantan. 






BERIKUT DAFTAR URUTAN PERINGKAT JUARA PACU JALUR EVENT NASIONAL DI TEPIAN NAROSA TELUK KUANTAN KABUPATEN KUANTAN SINGINGI TAHUN 2015 :

  1. TUAH KALOJENGKING MUDA INDRAGIRI
  2. TUAH KOGHI DUBALANG GHAJO
  3. PALIMO OLANG PUTIE
  4. PUTI MANDI MAYANG TAURAI
  5. SIJONTIAK LAWUIK PULAU TANAMO
  6. PUTRI BUNGSU DUBALANG HITAM 
  7. LINGGAR JATI JA RAPP
  8. SIPOSAN RIMBO RAPP
  9. JURAGAN KUANTAN RAPP
  10. SIALANG SOKO PUTRI MANDI
  11. MERIAM ONGGANG PARAU


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Pociak.com - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -