Posted by : pociak.com Sunday 27 September 2015

Hari minggu merupakan hari yang paling dinanti oleh banyak orang, karena pada hari minggu beberapa orang dapat menikmati waktu bersama keluarga, teman, kerabat, kekasih atau pasangan kita dan orang-orang yang kita cintai. Dan di hari minggu pula menjadi hari yang paling menyenangkan dan hari yang bahagia karena di hari itulah kita dapat bersantai untuk menghilangkan kejenuhan dan kelelahan setelah menjalani aktivitas dihari-hari sebelumnya. Untuk para pelajar hari minggu dapat digunakan untuk bermain dan refresing. Kita harus bisa memanfaatkan hari minggu sebaik mungkin, menjalani dengan senang hati dan penuh semangat karena untuk seminggu kedepannya kita akan bertemu lagi dengan hari-hari yang penuh kesibukan sesuai dengan kegiatan yang kita jalani masing-masing. 

motivasi dan inspirasi


Untuk menambah semangat teman-teman semua, berikut ini kita kata-kata atau ucapan dalam menikmati hari minggu :
  • Selamat berhari minggu sahabatku, semoga hari ini menjadi hari yang indah, hari yang penuh warna. Selamat beraktivitas, semoga apa yang kamu lakukan atau kerjakan hari ini berjalan lancar. Tetap semangat.
  • Selamat hari minggu orang-orang yang ku cintai, semoga hari ini menjadi awal yang baik untuk meraih rezeki yang baik, yang lebih baik dari hari-hari sebelumnya.
  • Hadiah yang terindah dan terbaik dalam hidup adalah kasih sayang dan perhatian dari orang-orang yang kita cintai. Selamat Hari Minggu ......
  • Tantangan terbesar dan terhebat dalam hidup bukan hanya perjuangan dalam meraih cita-cita, tapi disaat kita melawan kemalasan diri sendiri. Selamat pagi dan selamat beraktivitas. 
  • Keberhasilan dan kesuksesan datang bukan karena faktor keturunan, tapi keberhasilan dan kesuksesan  datang dari faktor ketekunan. Selamat Hari Minggu Sahabatku.
  • Sukses itu sederhana, lakukan hal yang tepat dengan cara yang tepat dan pada waktu yang tepat. Semoga kita menjadi orang yang sukses. Amin

{ 2 komentar... read them below or Comment }

- Copyright © Pociak.com - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -